Rabu, 10 Oktober 2012

Its all about FB

Facebook... salah satu situs pertemanan yang belakangan ini begitu marak dan digemari oleh banyak orang. Ada fitur in box, info, dan kuis-kuis yang bisa kita ikuti. Kadang hasilnya memang cocok dan sesuai, tapi kadang juga konyol. Nah berikut adalah beberapa quis yang pernah aku ikuti... Silakan dicermati, apakah hasil kuis berikut sesuai dengan pribadi saya...?? hmm..

Andi baru meramal Zodiak Mesirnya.
Andi baru mengetahui sistem perhitungan Zodiak berdasarkan dewa/dewi Mesir kuno.
Dewa/Dewi yang sesuai untuk Andi Nuraini adalah: SPHINX yang berarti Dewa Penjaga Harta Karun
Berikut ini adalah analisis sifatnya :  Dalam cinta, perempuan Sphinx selalu bertindak hati-hati demi menemukan pacar yang cocok di hati. Sifat pelan-pelanmu ini juga menunjukkan kalau kamu susah jatuh cinta
Andi ikuri kuis Lo Cewek yang Kayak Gimana?? Dan hasilnya adalah Cantik
lo cantik banget!! dijamin banyak orang yang suka sama lo!!


Andi took the which MAHABARATA Character are you? quis and the result is ArjunaYou are the most famous and legendary bowmen for all ages to come. your skill in archery is unmatched. Arjuna, whose name means 'bright', 'shining', 'white' or 'silver' (cf. Latin argent-um), was such a peerless archer that he is often referred to as Jishnu - the undefeatable. The third of the five Pandava brothers, Arjuna was one of the children borne by Kunti, the first wife of Pandu. Arjuna is considered to be an incarnation of Nara, the younger brother of Narayana

Andi ikuti kuis Kepribadian. Type Karakter dan Hasinya adalah Ambivert
Type karakter yang memiliki keseimbangan psikologi antara introvert dan extrovert. tipe ambivert seperti karakter extrovert, suka bersosialisasi dan berkumpul dengan banyak orang dan membicarakan banyak hal, disisi lain mereka juga suka menyendiri dan menjauh dari lingkungan, seperti tipe introvert. Type ini umumnya dapat bergaul akrab dengan lebih dari satu lingkup saja. Karena memiliki banyak lingkup akrab, golongan ambivert sering menjadi renggang perlahan dengan lingkup akrabnya yang memiliki kadar introvert. Sifatnya yang perasa kadang membuatnya jadi moody. Namun sifat easy going membuatnya jadi pribadi yang menyenangkan.
Andi ikuti Kuis ELO dimata PASANGAN LOE... dan hasilnya adalah GUARDIAN ANGEL/PELINDUNG
Mungkin perlu dipertanyakan "DIA TAU NGGAK KALO CINTA LO KE DIA ITU AMPUN DEH DALAMNYA.." mangkanya lo yang tadinya ga cemburuan sama dia tuh jadi gampang cemburu, lo yang tadinya cuek sama dia itu perhatiaaaan BANGET. tp mungkin hal ini perlu lo review dan manage lagi karena doi tuh suka merasa takut sama lo, mangkanya kadang doi terpaksa berbohong masalahnya karena lo pinter dan py naluri pelindung sejati lo selalu tau kalo dia lagi bohong, ajarin dia untuk jujur no matter what its takes, nah kalo dia ketauan buat salah yg perlu lu lakuin adalah memaklumi dan membimbingnya dengan kasih sayang lo... dia pasti akan cepat jadi lebih baik dalam waktu singkat. karna kalo lo marahin dia akan tetep bikin salah, sekalipun kesalahan yg sama.

Andi ikuti kuis Watak Anda Dalam Pandawa Lima dan hasilnya adalah Arjuna
Cerdas, berskill tinggi dan tabah. Kamu termasuk orang yang ulet dalam belajar, tidak mudah menyerah akan kesulitan dan selalu menemukan cara-cara baru dalam menyelesaikan masalah. Sayang kamu mata keranjang dan banyak tersandung masalah perempuan.
 
Andi ikuti kuis Golongan darah apa yang cocok sesuai karaktermu? dan hasilnya adalah Darah O
Rasa percaya dirinya oke. Pendiriannya kuat dan nggak mudah goyah. Apa yang sudah menjadi keputusannya, nggak bisa diubah dengan bujuk rayu. Tapi nggak menutup kemungkinan keputusannya itu bisa diubahnya, hanya dengan teori serta didukung alasan kuat dan masuk akal.Tapi jangan khawtir atau ragu dengan keputusan yang diambilnya. Soalnya, setiap keputusan yang diambilnya, itu merupakan hasil pemikirannya yang matang. Mengingat orang yang memiliki golongan darah O ini bijaksana.Sikap bijaksananya itulah yang membawanya nggak mudah terpengaruh pada lingkungan pergaulan yang buruk. Orang yang memiliki golongan darah O lebih suka nggak punya teman, ketimbang harus masuk lingkungan pergaulan yang buruk.Seperti pepatah mengatakan, tak ada gading yang tak retak. Begitu juga dengan orang yang memiliki golongan darah O ini! Kelemahannya, keras kepala dan terkadang pandangannya agak konvensional. Nggak suka mengalah. Dalam perdebatan misalnya, meskipun sudah tahu kalau pendapatnya itu salah, tapi tetap nggak sudi mengakuinya.
Andi took the Kartu Tarotmu quiz and the result is The Magician
Ada bakat tersembunyi yang anda miliki, entah apakah anda sudah mengetahuinya atau belum. Tetapi, bakat itu adalah bakat yang cukup istimewa. Anda mempunyai keinginan yang kuat, sadar akan tujuan, berani, tulus dan ikhlas. Anda memiliki keberanian, kreatifitas dan cinta. Yang perlu anda perhatikan adalah, bersikaplah lebih peduli dengan orang sekitar. sikap cuek anda akan membuat susah untuk menuju impian dan harapan anda. Teruslah giat, dan peka, maka anda akan berhasil.
Andi took The Kamu cocok berpasangan dengan seseorang yang...quiz and the result is pacaran lo?? wuiih....
Gila men.. lo lengket banget ma dya. lo uda ngapain aja meen ama dya ????
Andi took the Mirip dewa mitologi apakah sifatmu itu? quiz and the result is Dewa Apollo 
Dewa Matahari Cool, Sombong, dan Pendiam.
Andi took the Apakah kamu ada bakat untuk selilngkuh? quiz and the result is Setia
Kamu benar-benar orang yang setia, walaupun kamu memiliki kesempatan untuk selingkuh, kamu tetap bisa menerima pasangan kamu apa adanya. Bagitu kamu mencintai seseorang, maka kamu akan tetap mencintainya sampai kapan pun.
Andi took seberapa jauh kamu mengenal kata cinta...? quiz and the result is Kamu... Smart...!!!
bahasa cinta dari berbagai negara kamu udah bisa...tinggal mencari orang yang tepat untuk mengatakannya...jangan sampe kamu udah ngomong cinta...dia tidak mengerti..hahahaha kan lucu.. ^0^

Andi took the Which Twilight Vampire are you? quiz and the result is Rosalie
You have a shield you put up whenever something goes wrong. A shield that is intended to protect you from pain, but comes off as coldness. You are not self-centered, though people tend to believe you are. You are not very good at compromising, though you should learn to be. However, your strong personality and secret desires for something more define you as who you are: a dreamer, and ultimately, a beautiful disaster.
Andi took the Warna Aura Kamu quiz and the result is Aura golongan 3
Warna dominan: Oranye : Lebih diartikan dengan ambisi. Hijau : Sifat baik. Kuning : Lebih diartikan dengan kecerdasan. Putih : Menunjukan tingkat kerohanian yang tinggi.
Andi Nuraini took the "The Best Romantic Place for You?" quiz and the result is: The Tazmahal
Andi took the quiz"What color are you?" and the result is You're Green!!!
Andi took the quiz "Are you Romantic? Or Naughty?" and the result is : Perfect Kisser!
Andi took the quiz "How Sunda Are You" and the result is *Urang Sunda Asli*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar