Rabu, 10 Oktober 2012

Ega's 1st B'day Party

Minggu, 21 June 2009

Hari ini syukuran ulang tahun Ega yang I. Sebenarnya… Ega Ulang tahun tanggal 18 Juni 2009 hari Kamis yang lalu. Namun agar semua teman dan kerabat bisa hadir, maka dibuatlah syukurannya hari Minggu. Selain itu, pada tanggal 18 Juni 2009 yang lalu, aku harus menghadiri salah satu pertemuan di Jakarta. Kenapa aku lebih suka bilang syukuran dari pada perayaan, karena aku sungguh bersyukur,

Tuhan begitu berbaik hati mengirimkan malaikat kecil ini buat ku, buat keluargaku. Banyak kebahagiaan dan harapan semenjak ada dia. Yah… dialah malaikat kecilku, kebahagiaanku.
Tak terasa waktu cepat berjalan. Tak terasa dia sudah 1 tahun. Teringat bagaimana aku sangat mengharapkan kehadiran dia dan bagaimana aku memperjuangkan keberadaan dia. Sungguh betapa Tuhan sangat baik telah mengirimkan dia..






Syukuran Ulang Tahun Ega kali ini dilakukan di KFC jl. Jend Sudirman. Acaranya berlangsung meriah dan ramai… dihadiri oleh seluruh kerabat dan juga teman-teman…
Selamat Ulang Tahun Ega… Banyak doa untukmu…

 -------------------------------------------------------------------------------------

Tuhanku…
Bentuklah Puteraku menjadi manusia yang cukup kuat untuk menyadari manakala dia lemah. Dan cukup berani untuk menghadapi dirinya sendiri manakala dia takut. Manusia yang memiliki rasa bangga dan keteguhan dalam kekalahan, rendah hati dan jujur dalam kemenangan.

Bentuklah puteraku menjadi seorang yang kuat dan mengerti, bahwa mengetahui serta mengenal diri sendiri adalah dasar dari segala ilmu yang benar.

Tuhanku…
Janganlah puteraku Kau bimbing pada jalan yang mudah dan lunak. Biarlah Kau bawa dia kedalam  gelombang dan desak kesulitan tantangan hidup. Bimbinglah puteraku, supaya dia mampu tegak berdiri ditengah badai, serta berwelas asih pada mereka yang jatuh.

Bentuklah puteraku, menjadi manusia berhati bening dengan cita-cita setinggi langit. Seorang manusia yang mampu memimpin dirinya sendiri sebelum dia memimpin orang lain.

Seorang manusia yang mampu meraih hari depan, tapi tak melupakan masa lampau. Dan setelah segalaa menjadi miliknya, semoga puteraku dilengkapi hati yang ringan untuk bergembira serta selalu bersungguh-sungguh, namun jangan sekali-kali berlebihan.

Berikanlah kepadanya kerendahan hati, kesederhanaan dan keagungan yang hakiki, pikiran yang cerah dan terbuka bagi sumber kearifan dan kelembutan dari kekuatan yang sebenarnya sehingga aku, sebagai orang tuanya, akan berani berkata, “Hidupku tidaklah sia-sia.”

Tidak ada komentar:

Posting Komentar