Senin, 17 September 2012


Selasa, 15 April 2008...


Acara nujuh bulan gue... gak rame-rame sich... hanya ngundang tetangga kanan kiri ma sodara tuk pengajian dirumah...
Kalo ngikutin adat jawa sich musti banyak tata caranya.. ada siraman... ada luluran 7 warna.. pokoknya banyak dech... cuma karena suami tidak setuju and ngerasa ribet kalo ngejalani prosesi itu maka diputusin cuma pengajian and ada tumpengan ma rujakan.. yah.. part of the tradition lah tumpengan ma rujakan itu...
Waktu doa mo mulai... eh tiba-tiba listrik padam, padahal gak ada pemberitahuan dari PLN sebelumnya... untung kita punya emergency light yang lumayan banyak.. langsung semua dikeluarin... lumayan sih.. jadi terang... cuma emang gerah... untung gak ditambah ujan.. kalo aza waktu itu ujan... udah... bubar semua tuch acara...
setelah doa kelar... eh listrik nyala... dasar... tapi gak papa dech yang penting acara berjalan dengan lancar dan gak ada kendala...
so far... gue ma suami belum memutuskan apa nama si baby...
semakin buka refernsi nama bayi semakin binun judulnya... so ntar aza dech sambil jalan... gitu juga dengan perlengkapan baby and persalinan...
anyway... doain ya biar gue ma baby gue selamat waktu kelahiran ntar... sehat gak kurang suatu apa and moga baby gue sempurna baik fisik, jiwa, raga, maupun pikirannya.. Amin...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar